Carlos Tevez Dilaporkan Diincar MU

Carlos Tevez Dilaporkan Diincar MU

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United dikabarkan ingin memboyong kembali Carlos Tevez ke Old Trafford. Ia menjadi opsi cepat dan murah menambal lini serang MU yang tengah keropos.

Dilansir detiksport, Tevez menjadi salah satu alternatif pembelian MU di bursa transfer musim dingin ini. Ia dilaporkan bakal diplot menggantikan posisi Marcus Rashford yang absen tiga bulan akibat cedera punggung.

Penyerang 35 tahun itu saat ini masih diikat kontrak bersama klub raksasa Argentina, Boca Juniors. Meski demikian, kontraknya di La Bombonera akan habis di musim panas ini.

Masa depannya di Boca juga tak menentu, lantaran Tevez tidak masuk dalam rencana pelatih baru Boca, Miguel Angel Russo. Alhasil, ia disebut sudah bisa hengkang pada bursa transfer awal tahun 2020.

MU menjadi salah satu klub yang menaruh minat kepadanya. Tevez diklaim sebagai solusi cepat menambal keroposnya sisi penyerangan Setan Merah dan bakal dipinjam sampai akhir musim ini.

Dengan kontraknya yang segera habis di musim panas 2020, harga jual Teves diyakini tak akan membuat kantong MU jebol. Meski demikian, ia tetap memiliki nilai lebih lantaran sudah kenyang pengalaman bersama klub asal Manchester tersebut dan juga Liga Inggris.

Mantan pemain Corinthias itu pernah berseragam MU pada periode 2007 hingga 2009. Selama dua tahun pengabdiannya tersebut, Tevez menceploskan 34 gol dan mempersembahkan dua trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Berita Lainnya

Index