Solskjaer: Banyak yang Ingin Man United Gagal

Solskjaer: Banyak yang Ingin Man United Gagal

TRANMERE, RIAUREVIEW.COM -Manchester United menyudahi laju buruk saat menggulung Tranmere Rovers. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, banyak pihak yang ingin menginginkan MU kalah.

MU membawa pulang kemenangan 6-0 dalam kunjungannya ke Prenton Park di laga babak keempat Piala FA, Minggu (26/1/2020). Setan Merah sudah unggul lima gol di paruh pertama berkat gol-gol Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, dan Anthony Martial.

Mason Greenwood melengkapi pesta gol MU setelah mengonversi hadiah penalti setelah turun minum.

Kemenangan ini menandai kebangkitan MU setelah terkapar di dua laga sebelumnya. Martial dkk dibekap Liverpool 0-2, setelahnya menderita kekalahan memalukan dari Burnley dengan skor serupa.

Mengingat laju buruk Man United di sepanjang musim ini, tidak bisa dipungkiri hal itu memberi asa bagi klub-klub kecil macam Tranmere. Menurut Solskjaer, harapan agar MU gagal juga diinginkan rival-rival timnya.

"Bukan hanya orang-orang di Tranmere yang menginginkan sebuah kejutan buruk, tapi ada banyak lainnya," kata Solskjaer dilansir detiksport.

"Anda bisa melihat setiap orang menginginkan kami gagal tapi hal itu tidak mengganggu saya. Saya tidak bisa naik-turun (emosi). Saya gembira tapi tidak akan rileks," sahut manajer Man United itu.

Berita Lainnya

Index