Baleho Dirusak OTK, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Hanya Diam

Spanduk Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte, dirusak oleh orang tak dikenal (OTK). Kondisi ini terjadi di perbatasan Kecamatan Mandau dan Pinggir, Senin (27/1/2020). (sukardi)

PINGGIR, RIAUREVIEW.COM -Ketua DPRD Riau H. Indra Gunawan Eet yang bakal maju bersama rekan dekatnya, Samsu Dalimunte (Samda) belum mau berkomentar banyak tentang, peristiwa pengrusakan baleho miliknya diperbatasan Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Melalui pesan singkat di WhatsApp, Ketua DPRD Riau H. Indra Gunawan, Selasa (28/1/2020), yang dimintai tanggapan terkait pengrusakan baleho Alat Peraga Kampanye (APK) itu, tak banyak menjawab. Engah Eet panggilan akrabnya dikalangan masyarakat Bengkalis tersebut, hanya mengirimkan gambar meme wajah Bung Roma Irama, pelantun lagu berjudul “Ani”, dengan tulisan Sungguh Ter..La..Lu…

Kendati berkali-kali di kabari perihal pengrusakan baleho bergambar dirinya bersama Samsu Dalimunte dengan slogan ESA itu, Engah tetap belum mau memberikan keterangan sepatah katapun.

Seperti beritakan sebelumnya, spanduk Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte terlihat rusak parah. Baleho APK itu rusak tercabik-cabik dan rubuh di perbatasan antara Kecamatan Mandau dan Pinggir. Tercatat belasan baleho berslogan ESA, Engah 1kan Negeri itu rusak parah, mulai dari spanduk di Kelurahan Titian Antui hingga mendekati Kecamatan Pinggir dan Kandis, Kabupaten Siak.

Rusaknya baliho berukuran 3 x 4 meter tersebut pertama kali ditemui langsung oleh Balon Wakil Bupati Samsu Dalimunte, ketika menuju ke Pekanbaru, pukul 06.00 WIB. Samda panggilan akrabnya, yang mendapati pemandangan buruk itu lantas menginfokannya ke seluruh tim yang ada di kecamatan terbesar kedua di Negeri Sri Junjungan Bengkalis. (kar) 




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR