Rumor Transfer: MU Ingin Pulangkan Alexis Sanchez

Rumor Transfer: MU Ingin Pulangkan Alexis Sanchez

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Alexis Sanchez kini sedang menjalani masa pinjaman di Inter Milan. Namun ada kabar, Manchester United ingin memulangkannya.

MU meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter pada musim panas lalu. Namun, winger asal Chile itu juga tetap kesulitan sekembalinya ke Liga Italia.

Sanchez, yang pernah berseragam Udinese pada 2008 hingga 2011, baru bermain 6 kali bersama Inter musim ini. Satu gol pun baru disarangannya untuk Nerazzurri.

Situasi itu rupanya tak menutup kansnya kembali ke MU. Seperti dilansir detiksport, Setan Merah ingin memulangkannya ke Old Trafford pada musim depan.

MU dikabarkan memberi kesempatan kepada Alexis Sanchez untuk kembali menunjukkan kualitasnya. CEO Ed Woodward kabarnya juga tak berkenan melepasnya secara permanen ke klub lain.

Alexis Sanchez sendiri kesulitan selama di MU. Sejak diboyong dari Arsenal pada musim dingin 2018, pemain 31 tahun itu, yang juga sempat berseragam Barcelona, baru mencetak 5 gol dari 45 penampilannya, yang turut disebabkan karena faktor cedera. Kontraknya di MU sendiri masih sampai 2022.

Berita Lainnya

Index