Keputusan Eriksen Tinggalkan Tottenham Memang Sudah Bulat

Keputusan Eriksen Tinggalkan Tottenham Memang Sudah Bulat

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menjelaskan bahwa Christian Eriksen memang sudah kukuh ingin pindah. Hal itu diketahuinya sejak ia kembali ke London.

Tottenham akhirnya pisah jalan dengan Eriksen. Gelandang serangnya itu dilepas ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini.

Kontrak Eriksen di Tottenham sebelumnya memang tinggal tersisa enam bulan lagi. Dan hal itu rupanya tidak ingin diperpanjang olehnya.

Mourinho mengaku Eriksen telah berbicara kepadanya soal niatannya hengkang. Hal itu yang mendasari The Special One jarang memainkannya.

"Sejak saya datang, dia bilang ke saya bahwa tidak akan meneken kontrak baru. Christian bilang ke saya bahwa sudah membuat keputusan dan tak ada jalan lain. Sejak saat itu, saya cuma berusaha membangun tim tanpanya. Itu alasannya mengapa saya jarang memainkannya," kata Mourinho, seperti dilansir detiksport.

"Itu tergantung saya dan Mr Levy [CEO Tottenham] untuk mengatasi situasi ini dengan cara yang baik."

"Bagi saya, kami punya pemain tanpa motivasi yang besar tetapi profesionalismenya baik untuk memberi kami apa yang dia bisa. Dan bagi Mr Levy, dia melakukan banyak dengan kontrak enam bulannya," jelas Mourinho.

Eriksen sendiri sudah menjalani debutnya bersama Inter. Gelandang 27 tahun itu dimainkan Antonio Conte saat Nerazzurri mengalahkan Fiorentina di perempatfinal Coppa Italia.

Berita Lainnya

Index