Real Madrid Tak Pikirkan Treble

Real Madrid Tak Pikirkan Treble

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Seiring mantapnya laju Real Madrid, peluang memenangi treble di akhir musim pun terbuka. Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan berpikir terlalu jauh.

Madrid melanjutkan tren bagusnya setelah mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Bomber Prancis Karim Benzema menjadi penentu kemenangan El Real dengan gol semata wayangnya di babak kedua.

Kemenangan ini mengamankan posisi Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos mengumpulkan 49 poin, berjarak enam poin dari rival abadinya Barcelona di urutan kedua, yang baru akan bertanding melawan Levante, Senin (3/2) dinihari WIB.

Madrid sekaligus memperpanjang catatan tidak terkalahkan menjadi 21 pertandingan di seluruh kompetisi. Terakhir kali Madrid tersandung adalah saat tumbang 0-1 di markas Mallorca pada Oktober 2019.

Sergio Ramos cs kini berhasil mencapai performa terbaiknya setelah gagal total di musim 2018/19. Madrid masih bersaing di LaLiga, maju ke perempatfinal Copa del Rey, dan menjejak 16 besar Liga Champions. Peluang Madrid memenangi treble masih terbuka.

"Kami tidak fokus pada hal itu. Kami baru memenangi sebuah pertandingan, dan kami puas," kata Zidane dilansir detiksport. "Musim ini kan masih panjang."

"Ada banyak pertandingan tersisa di liga, di Copa del Rey, dan Liga Champions dan kami belum memenangi gelar-gelar itu. Kami memang sudah menjuarai Piala Super dan sisa musim masih panjang dan sulit."

Berita Lainnya

Index