Waktunya Manchester United Mengisi Ulang Baterai

Waktunya Manchester United Mengisi Ulang Baterai

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Setelah melewati jadwal padat dalam dua bulan terakhir, Manchester United akhirnya akan dapat jeda tengah musim. MU berharap masa istirahat ini bisa menyegarkan mereka kembali.

MU baru saja dapat hasil seri di lanjutan Liga Inggris. Menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB, Setan Merah dipaksa bermain imbang 0-0.

Itu jadi laga terakhir MU sebelum memasuki jeda tengah musim. Setelah ini, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu baru akan bertanding lagi pada 17 Februari melawan Chelsea.

Dua bulan terakhir jadi masa-masa sibuk untuk MU. Mereka memainkan 19 pertandingan di sepanjang Desember 2019 sampai laga terakhir melawan Wolves dini hari tadi.

Bek MU, Victor Lindelof, menyambut positif jeda tengah musim ini. Dia berharap jeda ini akan membuat skuad MU kembali segar untuk menghadapi sisa musim.

"Ini berat. Kami sudah memainkan banyak pertandingan. Jadi bagus kami akan dapat beberapa hari untuk istirahat," ujar Lindelof seperti dilansir detiksport.

"Kami ingin terus melaju, kami harus menggunakan jeda ini untuk mengisi ulang baterai, jadi kami bisa kembali jauh lebih kuat untuk paruh kedua musim dan mencoba menampilkan sepakbola yang bagus dan memenangi banyak pertandingan."

"Itu adalah tujuan utama kami, jadi kami harus pintar-pintar ketika kami dapat jeda dan menggunakannya dengan baik," katanya.

Berita Lainnya

Index