Dzeko: Permainan Roma Tak seperti Tim Serie A

Dzeko: Permainan Roma Tak seperti Tim Serie A

RIAUREVIEW.COM -Edin Dzeko frustrasi dengan kekalahan AS Roma dari Sassuolo. Penampilan Roma di laga itu disebutnya tak mencerminkan tim Serie A.

Roma babak belur saat tandang ke markas Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Bertanding di Mapei Stadium, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB, Giallorossi kalah 2-4.

Roma sudah kebobolan tiga gol di babak pertama. Meski sempat mengejar dengan mencetak dua gol beruntun, Roma kebobolan lagi dan tak terhindar dari kekalahan.

Pertahanan Roma malam itu begitu mudah ditembus. Dzeko menyebut level permainan Roma di laga itu jauh dari yang diharapkan.

"Masalah dengan permainan pressing adalah cuma butuh satu orang terlambat dan semuanya gagal. Di babak pertama, sejujurnya, kami tidak bermain di level Serie A," ujar Dzeko seperti dilansir detiksport.

"Saya kira itu adalah gaya bermain yang menyenangkan, kami selalu ingin menguasai bola, tapi jika dua atau tiga pemain tidak tampil di level top, maka itu bisa mendatangkan masalah."

"Tidak ada yang di level normal malam ini, khususnya di babak pertama. Kami harap bisa segera melupakan pertandingan ini sesegera mungkin, karena kami kehilangan tiga poin dan harus merebutnya lagi melawan Bologna pekan depan, tidak ada pilihan lain," katanya.

Berita Lainnya

Index