Zidane: Krisis Tak Akan Melemahkan Barcelona

Zidane: Krisis Tak Akan Melemahkan Barcelona
Zinedine Zidane.

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Barcelona tengah dilanda sejumlah masalah, baik di dalam maupun luar lapangan. Meski demikian, Zinedine Zidane meyakini Barcelona bakal tetap tangguh.

Di atas lapangan, Barcelona menghadapi masalah di lini serang. Setelah ditinggal Luis Suarez yang cedera, Barcelona juga kehilangan Ousmane Dembele yang kembali tumbang.

Barcelona kini juga dilanda persoalan internal. Kapten Barcelona, Lionel Messi, tengah berseteru dengan Eric Abidal yang merupakan Direktur Olahraga.

Situasi itu dipicu oleh komentar Abidal yang menuding para pemain Barcelona tak tampil maksimal saat ditangani Ernesto Valverde. Komentar Abidal itu kemudian dibalas Messi lewat akun Instagram-nya.

Zidane meyakini semua permasalahan itu tidak akan melemahkan Barcelona. Pelatih Real Madrid itu menilai Barcelona bakal tetap jadi pesaing berat sampai akhir musim.

"Saya tidak mengomentari klub lain. Barca akan bersaing sampai akhir musim," ujar Zidane seperti dilansir detiksport.

"Tim bagus tidak tiba-tiba berubah, mereka selalu bagus. Sisanya, saya tidak tertarik."

"Kami tidak akan memanfaatkan apapun karena mereka tidak akan menunjukkan kelemahan. Mereka akan terus bersaing dan bekerja sebagaimana mestinya sampai akhir musim," katanya.

Berita Lainnya

Index