Jorginho Bisa Saja Reuni Lagi dengan Sarri di Juventus

Jorginho Bisa Saja Reuni Lagi dengan Sarri di Juventus

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Agen Jorginho mengatakan kliennya bisa saja meninggalkan Chelsea di akhir musim. Kans reuni kembali dengan Maurizio Sarri di Juventus jadi sebuah kemungkinan.

Gelandang internasional Italia itu digaet Chelsea dari Napoli pada musim panas 2018. Kedatangan Jorginho di London Barat mengikuti jejak Sarri yang ditunjuk sebagai manajer untuk menggantikan Antonio Conte.

Bukan rahasia lagi jika Jorginho merupakan pemain yang dianggap Sarri sebagai pendukung dalam strateginya. Jorginho menjadi starter dalam 37 pertandingan Liga Inggris.

Kontrak Jorginho di Stamford Bridge sesungguhnya masih berlangsung sampai 2023. Agen si pemain, Joao Santos, menduga akan ada tawaran untuk Jorginho di musim panas nanti.

"Kenapa tidak?" jawab Santos saat ditanya apakah Jorginho bisa meninggalkan Chelsea.

"Saya yakin akan ada beberapa tawaran yang akan datang, yang sudah pasti akan kami evaluasi bersama-sama dengan Chelsea," kata dia dilansir detiksport.

Jorginho tetap menjaga tempatnya di tim inti Chelsea usai ditangani Frank Lampard. Di musim ini, Jorginho telah bermain di 32 pertandingan dengan sumbangan tujuh gol dan dua assist.

Berita Lainnya

Index