5 Klub Raksasa Ini Tertarik Merekrut Messi

5 Klub Raksasa Ini Tertarik Merekrut Messi
Lionel Messi.

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Rumor transfer Lionel Messi berkembang. Usai masa depannya disorot, striker Argentina itu bisa saja meninggalkan Barcelona dan menuju 5 klub raksasa Eropa ini.

Masa depan Messi disorot usai terlibat cekcok dengan direktur olahraga Eric Abidal. Selain itu, Messi juga belum meneken kontrak baru, yang akan habis pada musim panas 2021.

Sebelumnya, ada rumor Manchester City  tertarik merekrutnya. Namun, ada empat klub lain yang disebut berpotensi mendatangkannya.

La Gazzette dello Sport menyebut ada Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Inter Milan berpeluang memboyong Messi. Raksasa Eropa itu diprediksi akan mengajukan penawaran andai Messi benar-benar hengkang.

Yang menarik tentu saja Juventus. Pasalnya, Bianconeri sudah punya Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya bermain di Real Madrid dan sempat menjadi penantang Messi di Liga Spanyol.

Barcelona sendiri bukannya tak punya rencana andai Messi hengkang. Barcelona dikabarkan masih membidik Neymar, dan kini berusaha memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sumber : detiksport. 

Berita Lainnya

Index