Vidal Bakal Menyusul, Alexis Sanchez Diminta Bertahan di Inter

Vidal Bakal Menyusul, Alexis Sanchez Diminta Bertahan di Inter
Alexis Sanchez.

SANTIAGO, RIAUREVIEW.COM -Alexis Sanchez disarankan bertahan saja di Inter Milan. Sebab, Arturo Vidal diprediksi bakal menyusul ke Nerazzurri musim depan.

Alexis Sanchez tengah menjalani masa peminjaman dari Manchester United ke Inter. Namun, ada desas-desus winger 31 tahun itu akan dipulangkan oleh The Red Devils pada musim depan.

Di Inter, performa Alexis Sanchez masih belum stabil akibat cedera. Pemain yang juga sempat berseragam Udinese, Barcelona, dan Arsenal itu baru tampil 9 kali dan membuat satu gol.

Mantan pesepakbola Chile, Ivan Zamorano, menyarankan agar Alexis Sanchez bertahan. Ia menyarankan demikian, sebab yakin rekan senegaranya, Vidal, bisa didatangkan Inter dari Barcelona pada musim panas mendatang.

"Dia punya kontrak di MU, tapi mari lihat dia mau ke mana untuk lanjut bermain dan membuatnya merasa bahagia," kata Zamorano dilansir detiksport.

"Yang penting adalah Alexis menikmati permainannya, sebab dia ketika dia sedang mencari bentuk terbaiknya, dia mengalami cedra. Dia tidak banyak bermain di MU, yang artinya dia datang dengan tidak benar-benar fit."

"Saya senang jika Alexis bertahan di Milan, terutama Juni nanti dia berpeluang bermain dengan pemain Chile lainnya, yang sangat memungkinkan datang. Saya optimistis kita bisa melihat dua pemain Chile musim depan, dan saya punya informasi khusus soal itu."

"Kita semua tahu seberapa penting Vidal bagi Antonio Conte, dan saya yakin Juni nanti klub akan lebih mengusahakannya untuk merekrutnya dari Barcelona. Fans Inter akan sangat senang bisa memiliki Arturo," ujarnya.

Vidal memang sempat santer diberitakan bakal ke Inter pada bursa transfer Januari, namun akhirnya urung terwujud. Namun, kepindahan gelandang 32 tahun itu disinyalir bakal terjadi pada musim panas mendatang.

Berita Lainnya

Index