'Akan Luar Biasa Jika Messi Datang ke Inggris'

'Akan Luar Biasa Jika Messi Datang ke Inggris'
Lionel Messi.

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Striker Barcelona, Lionel Messi, dirumorkan dengan beberapa klub Liga Inggris saat ini. Akan sangat luar biasa jika transfernya benar-benar terwujud.

Hal itu diutarakan manajer West Ham United, David Moyes. Ia mengomentari rumor Messi ke Inggris, usai santer dikaitkan dengan Manchester City.

Moyes, yang juga sempat melatih Real Sociedad, menyambut betul Messi jika mau ke Inggris. Ia juga menceritakan pengalamannya menghadapi La Pulga di Spanyol.

"Saya pikir Anda akan mengaitkan saya dengannya," kata Moyes bercanda, seperti dilansir detiksport.

"Saya pikir jika kami bisa mendapatkan Messi ke negara ini, itu akan sangat luar biasa. Kita berada di era sepakbola bersama Messi dan [Cristiano] Ronaldo, dua pesepakbola yang luar biasa,"

"Kami kehilangan salah satu dari mereka berdua di Premier League, tapi saya harap, mungkin, transfer itu bisa terjadi. Saya beruntung bisa menghadapinya di Spanyol beberapa kali, dan saya kasih tahu saja, dia jauh lebih baik jika dilihat dari dekat," jelasnya.

Messi dirumorkan bakal meninggalkan Barcelona, usai terlibat cekcok dengan direktur olahraga Eric Abidal. Selain itu, kontrak pemilik 6 Ballon d'Or itu juga akan habis pada musim panas 2021.

Berita Lainnya

Index