Winter Break Liga Inggris, Waktunya Fernandes Beradaptasi dengan MU

Winter Break Liga Inggris, Waktunya Fernandes Beradaptasi dengan MU

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Manchester United mendapat libur panjang dalam jeda musim dingin Liga Inggris. Hal itu digunakan Bruno Fernandes agar cepat beradaptasi dengan permainan tim.

Fernandes baru datang ke Old Trafford pada Kamis (30/1) silam. Dua hari berselang, ia langsung dimainkan MU di laga melawan Wolverhampton Wanderers yang berakhir imbang 0-0.

Meski penampilannya tak buruk, namun masih menyisakan banyak catatan. Sebuah hal yang wajar untuk pemain yang baru bergabung.

Oleh sebab itu, dengan libur panjang yang didapat MU usai laga itu, Fernandes harus menggunakan waktunya untuk segera nyetel dengan rekan setimnya. MU diketahui menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol, sebelum melawan Chelsea pada Selasa (18/2) pukul 03.00 WIB.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga optimis training camp yang disusunnya akan memudahkan Fernandes berintegrasi dengan taktik dan strateginya.

"Ya, tentu saya berharap demikian. Saya selalu berkomunikasi dengannya," kata Solskjaer dilansir detiksport.

"Dia tak 100 persen senang dengan laga debutnya dan masih banyak yang bisa dikoreksi, jadi itu sebuah sinyal bagus darinya."

"Kami pergi ke Spanyol dan ini waktunya untuk berembuk dan mengevaluasi apa yang bagus selama ini, sebab kami sudah lama tak punya waktu yang cukup untuk berlatih. Jadi kami punya 7-9 hari sebelum melawan Chelsea."

"Kami mungkin akan menjalani setidaknya dua laga per pekan hingga akhir musim, jadi itulah yang terpenting, restart dan kembali berintegrasi. Ada banyak hal positif dalam tim, tapi juga ada sejumlah hal negatif. Makanya, kami harus memastikan bisa mendapat hasil bagus di akhir musim nanti," kata eks penyerang MU ini.

Berita Lainnya

Index