Inter Tak Mau Berpuas Diri

Inter Tak Mau Berpuas Diri

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Inter Milan come back dramatis mengalahkan AC Milan 4-2. Romelu Lukaku tak mau puas diri, langsung harus fokus ke pertandingan selanjutnya.

Derby della Madonnina, Inter vs Milan, Senin (10/2) dini hari WIB, jadi milik Rossoneri pada 45 menit pertama. Zlatan Ibrahimovic bikin satu gol dan satu assist untuk bikin Milan unggul 2-0.

Namun, Inter menggila di babak kedua. Gol-gol dari Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku membuat Nerazzurri berbalik menang 4-2.

"Kami di sini untuk menang dan saya sangat senang," tegas Romelu Lukaku seperti dilansir detiksport.

"Kami bermain dengan intensitas beda usai jeda dan pada akhirnya kami layak menang. Babak pertama berat buat kami, tapi semua orang di stadion melihat mentalitas dari tim Inter ini, betapa kami pantang menyerah dan terus bertekad menang," tambah penyerang asal Belgia tersebut.

Namun, Lukaku tak mau berpuas diri. Sebabnya, Inter sudah ditunggu lawan tangguh untuk pertandingan selanjutnya. Ada Napoli di Coppa Italia untuk leg pertama yang berlangsung di tanggal 13, kemudian menghadapi Lazio di Liga Italia  tanggal 17.

Berita Lainnya

Index