Messi Memang Minta Barcelona untuk Rekrut Neymar Lagi

Messi Memang Minta Barcelona untuk Rekrut Neymar Lagi

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Barcelona masih terus dikaitkan dengan Neymar. Megabintang Barcelona Lionel Messi ternyata meminta Neymar agar direkrut lagi dari Paris St. Germain.

Neymar meninggalkan Barcelona setelah ditebus PSG seharga 222 juta euro untuk memecahkan rekor transfer pesepakbola termahal di dunia. Kabarnya, superstar sepakbola Brasil itu tidak ingin lagi berada di bawah bayang-bayang Messi.

Padahal kerjasama Neymar dengan Messi serta Luis Suarez membantu Barcelona menghasilkan enam trofi bergengsi, termasuk memenangi treble pada 2014/15.

Setelah pindah ke Paris, Neymar langsung dikabarkan ingin kembali ke Catalonia. Rumor itu terus bergulir sampai akhirnya Barca mencoba mengajukan penawaran untuk mantan pemainnya itu pada musim panas lalu, tapi ditolak.

Rumor lain yang bergulir adalah besarnya pengaruh Messi dalam kaitannya dengan transfer pemain Barcelona. Mantan Wakil Presiden klub Jordi Mestre mengungkapkan bahwa Messi memang meminta langsung agar Neymar 'dipulangkan'.

"Messi memang secara langsung meminta (Presiden Barcelona Josep Maria) Bartomeu untuk mengembalikan Neymar, tapi dia tidak menekan Bartomeu kok," ungkap Mestre dilansir detiksport.

Sementara itu kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada 2021. Belakangan ini masa depan pemenang enam Ballon d'Or itu dispekulasikan setelah berselisih dengan direktur klub Eric Abidal.

"Saya tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Ayahnya yang menggelar negosiasi tentang kontrak baru. Saya selalu menghormati hubungan dengan para pemain. Saya cuma ikut campur ketika pembicaraan digelar," Mestre menambahkan.

Berita Lainnya

Index