Disebut Serakah Saat Nego dengan Man United, Haaland: Lucu

Disebut Serakah Saat Nego dengan Man United, Haaland: Lucu

DORTMUND, RIAUREVIEW.COM -Bintang muda Borussia Dortmund Erling Haaland dilabeli sebagai pemain serakah saat bernegosiasi dengan Manchester United. Haaland secara tegas membantah.

Penyerang Norwegia itu menjadi buruan utama Man United namun pada akhirnya memilih Dortmund dengan banderol 17 juta paun saja. Sebelum keputusan itu dibuat, negosiasi Haaland dan MU sudah dilakukan.

Agen Haaland, Mino Raiola, diyakini menginginkan bagian dari penjualan si pemain di masa depan sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Namun, Setan Merah tidak menerimanya sehingga memilih mundur.

Hal itu membuat Haaland dan agennya dianggap serakah karena tuntutan-tuntutan mereka. Haaland tidak terima dengan kritik itu.

"Tidak, orang yang menulisnya yang harus menjelaskannya," kata Haaland dilansir detiksport.  "Mereka akan harus menjelaskannya kepadaku kalau mereka bertemu denganku. Itu bukan fokusku, atau apapunlah."

"Lucu juga kalau aku mendapatkan label itu. Semua orang yang dekat denganku tahu kalau aku bukan orang seperti itu. Sungguh-sungguh lucu."

Berita Lainnya

Index