Paul Scholes Heran Sama Pogba dan MU

Paul Scholes Heran Sama Pogba dan MU

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes keheranan melihat Paul Pogba dan MU. Sebab, seperti tidak ada keharmonisan.

Seperti diketahui, Paul Pogba sedang menjalani perawatan dan pemulihan fisiknya di Dubai. Pemain berpaspor Prancis ini mengalami cedera di pergelangan kaki kanan sejak Desember 2019 kemarin.

Pogba pun baru tampil di tujuh pertandingan Liga Inggris memperkuat Manchester United. Namun di balik cederanya, ada desas-desus kalau Pogba sudah tidak ingin bermain lagi untuk Setan Merah.

Dilansir detiksport, mantan pemain Manchester United Paul Scholes angkat bicara perihal Paul Pogba. Satu hal yang dia garisbawahi adalah kok bisa-bisa Pogba terus-terusan latihan sendirian.

"Di zaman Sir Alex Ferguson, tidak akan ada yang seperti itu (berlatih sendirian)," katanya.

Menurut Scholes, zaman sekarang banyak pemain melakukan hal-hal yang diinginkannya sendiri. Sehingga, tampaknya tidak terjalin suasana harmonis antara pemain dan pihak klub.

"Sekarang para pemain suka melakukan hal sesuka mereka sendiri. Kalau dulu, manajer kami tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi," tegasnya.

Rumor kepindahan Paul Pogba memang sudah mengalir deras. Apalagi agen Pogba, Mino Raiola menyatakan Italia adalah rumah kedua bagi Paul Pogba.

"Italia seperti rumah untuk Paul. Dia tentu mau saja kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa," ujar Raiola.

Berita Lainnya

Index