Baru Kalahkan Torino, Milan Langsung Fokus Hadapi Fiorentina

Baru Kalahkan Torino, Milan Langsung Fokus Hadapi Fiorentina

MILAN, RIAUREVIEW.COM -AC Milan sukses kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Torino 1-0 di giornata ke-24 Liga Italia. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, puas dengan raihan tiga poin ini, namun mengingatkan timnya untuk langsung fokus ke laga selanjutnya.

Di San Siro, Selasa (18/2) dini hari WIB, permainan Milan sebetulnya bisa diimbangi oleh Torino. Namun gol tunggal Ante Rebic di menit ke-25 menjadi pembeda bagi kedua tim.

Milan juga tergolong efektif. Meski hanya menciptakan 1 tembakan tepat sasaran dari 15 percobaan, namun satu-satunya tendangan tersebut menjadi penentu kemenangan Milan.

"Menurut saya, hasil dan performa kami di lapangan sudah bagus, tak banyak mengambil risiko," kata Pioli dilansir detiksport.

Hasil ini menempatkan Zlatan Ibrahimovic  dkk kembali ke persaingan merebut tiket ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Meski masih menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Italia, namun perolehan poin Milan sama dengan dua tim di atasnya, Hellas Verona dan Parma, yakni 35.

Oleh sebab itu, Pioli tak mau timnya kehilangan fokus lagi seperti saat dikalahkan Inter Milan pekan lalu. Jika performa mereka angin-anginan, mengunci satu tempat di papan atas akan susah.

"Masih ada 14 pertandingan tersisa, saya sekarang sudah memikirkan laga berikutnya melawan Fiorentina di Florence," ujar Pioli.

"Kami harus memikirkan bagaimana caranya memenangi sebanyak mungkin partai sampai Mei nanti."

"Apa yang kami capai malam ini tak akan banyak berguna bila kami tak main baik di laga selanjutnya. Masih banyak yang harus dikerjakan. Mari kita lihat hasilnya seperti apa di akhir musim," sambung allenatore 54 tahun itu.

Berita Lainnya

Index