Porserosi Kota Pekanbaru Persiapkan Atlet Ikuti Piala Ibu Negara

Porserosi Kota Pekanbaru Persiapkan Atlet Ikuti Piala Ibu Negara

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Perhelatan sepatu roda nasional untuk memperebutkan Piala Ibu Negara (PIN) 2020 mulai terasa gaungnya di Porserosi Kota Pekanbaru. Walaupun secara resmi tanggal pelaksanaannya belum diumumkan oleh Pengurus Besar Sepatu Roda Indonesia, Porserosi Kota Pekanbaru telah mengadakan rapat pengurus untuk membahas persiapan yang akan dilakukan.

Bertempat di salah satu café di jalan Harapan raya Tangkerang Selatan (19/02),  perwakilan  klub sepatu roda di Kota Pekanbaru hadir dalam repat tersebut diantaranya, Riau Inline Skate, SKY inline Skate, Insep Inline Skate, dan Zulmi Inlie Skate. Sedangkan Bina Muda Inline Skate tidak terlihat hadir hingga rapat berakhir.

Rapat yang dipimpin oleh Plt. Sekretaris Umum Porserosi Kota Pekanbaru Martias, berlangsung cukup singkat dengan agenda pembahasan utama Persiapan Piala Ibu Negara 2020 dan Usulan Venue sepatu roda Kota Pekanbaru. Dua hal ini menjadi agenda rapat karena berkaitan dengan prestasi atlet yang akan mewakili Kota Pekanbaru pada ajang sepatu roda nasional ini.

Rapat berakhir setelah notulen rapat membacakan hasil keputusan rapat tentang draft susunan panitia yang akan melaksanakan dua agenda tersebut. Yuli selaku Notulen rapat menyampaikan bahwa notulen akan disampaikan kepada masing-masing klub. 

 

Berita Lainnya

Index