Kembalinya Sihir Joao Felix

Kembalinya Sihir Joao Felix

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Joao Felix langsung menunjukkan maginya saat comeback bermain setelah pulih dari cedera. Ia tampill apik membawa Atletico Madrid menang 3-1 atas Villarreal.

Felix yang menepi sejak awal Februari lalu kembali berlaga saat Atletico menghadapi Villarreal di Wanda Metropolitano pada jiornada ke-25 Liga Spanyol. Ia dimainkan pada menit ke-58 usai menggantikan Vitolo.

Saat Felix memasuki lapangan kedudukan masih imbang 1-1. Villareal unggul lebih dulu lewat Pacho Alcacer (menit ke-16). Los Rojiblancos menyamakan kedudukan melalui Angel Correa (43').

Kehadiran Felix kemudian mampu mengubah jalannya laga untuk membuat Atletico menang 3-1. Enam menit usai kembali merumput, pemain 20 tahun ini langsung berperan membawa Atletico berbalik unggul.

Umpan diagonalnya membelah lini pertahanan Villarreal menuju ke Kieran Tripper di sisi kanan. Pemain asal Inggris ini memberikan umpan mendatar ke Angel Correa di kotak penalti. Correa lalu melepas umpan silang yang mampu diteruskan oleh Koke menjadi gol lewat sundulan.

Di menit ke-74, Felix mencetak gol atas namanya sendiri lewat sepakan jarak jauh yang gagal diadang Sergio Asenjo. Lima menit berselang, Felix kembali pamer aksi individu.

Ia dengan cerdik meloloskan diri dari kepungan pemain Villarreal usai melakukan nutmeg ke Manu Trigueros. Namun tembakannya masih mampu diblok.

Dikutip dari WhoScored, Ia melakukan lima kali upaya tembakan dan satu kali dribel sukses hanya dari 32 menit penampilannya saat jumpa Villarreal

Bakat besar yang dimiliki Felix ini diakui oleh Kapten Atletico, Koke. Ia yakin kilau pemain yang didatangkan Atletico senilai 126 juta euro ini akan semakin terang di masa mendatang.

"Semua orang dapat melihat apa yang bisa diharapkan dari Joao. Dia adalah pemain muda yang memiliki banyak waktu untuk terus memperbaiki penampilannya," kata Koke dilansir detiksport.

"Banyak pemain hebat harus beradaptasi dengan Atletico dan itu tidak mudah,sementara dia masih muda. Jika, dia mendengarkan pelatih dan rekan timnya, dia akan menjadi pemain yang dinantikan semua orang."

"Dia sedikit tidak beruntung akibat cedera. Namun saya yakin di masa depan, kita akan melihat Joao yang ingin kita saksikan," jelasnya.

Berita Lainnya

Index