Tingkatkan Mutu, FKIP Unilak Hadirkan Prof Ali Saukah dari UM

Tingkatkan Mutu, FKIP Unilak Hadirkan Prof Ali Saukah dari UM

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Dalam rangka peningkatkan dan pengembangan mutu untuk menyongsong dan menerapkan kebijakan baru dalam kurikulum di Era Revolusi Industri 4.0, FKIP Universitas Lancang Kuning (Unilak) taja Fokus Group Discussion (FGD) kurkulum. Demikian yang disampaikan dekan FKIP Unilak Dr Herlinawati, MEd kepada RiauReview.com.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kamis (20/02/2020) yang lalu ini menghadirkan pakar/ahli kurikulum dari Universitas Negeri Malang (UM) yang juga sekaligus anggota BSNP, yaitu Prof Ali Saukah, MA, PhD sebagai narasumber dan dibuka langsung oleh dekan FKIP.

Kegiatan ini diikuti oleh dosen dari tiga prodi yang ada, yaitu Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Biologi dan PGPAUD, serta diikuti juga oleh perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutannya, dekan FKIP Unilak Dr Herlinawati mengatakan, "saya berharap agar kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas akademik di lingkungkan FKIP Unilak, terjalinnya kerjasama dengan mitra terkait, meningkatkan peringkat akreditasi program studi," ujarnya.

Berita Lainnya

Index