Ketua Umum Porserosi Setujui Persiapan PIN

Ketua Umum Porserosi Setujui Persiapan PIN

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Ketua Umum Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Kota Pekanbaru, Karmilasari telah menyetujui rencana kerja pengurus untuk mempersiapkan atlet-atlet sepatu roda Kota Pekanbaru mengikui Piala Ibu Negara Bulan Juni mendatang. Hal ini disampaikan Plt. Sekretaris Umum Martias dalam rapat Panitia Pembinaan dan Seleksi Atlet, Rabu (26/02/2020), di Cafe Rumah Kayu Jalan Harapan Raya Tangkerang Selatan. “Ibu sudah tandatangani Notulen Rapat Pengurus” ungkap Martias saat memulai pembukaan rapat.

Rapat Memutuskan tiga agenda persiapan pembinaan sebelum seleksi dilaksanakan. Hari Senin (29/02/2020) sosialisasi kegiatan Pembinaan dan persiapan seleksi sekaligus pengarahan oleh Koni Pekanbaru kepada seluruh atlet, klub dan pengurus. Hari Minggu (1/03/2020) pengukuran awal untuk mendapatkan data kemampuan atlet yang akan ikut pembinaan Piala Ibu Negara. Dan berikutnya (8/03/2020) akan dilakukan pengukuran kemampuan atlet di lintas sepatu roda. Agenda tanggal 8 Maret ini akan dilaksanakan di Venue Sepatu Roda Siak.

Wakil Ketua Panitia Persiapan Masnur Putra Halilintar menyampaikan 5 pengukuran yang akan dilakukan yaitu Sprint 40 meter, lari 600 meter, Vertical jump, pushup dan sit up serta agenda di venue Siak untuk melakukan pengukuran ITT 200 meter.

Seluruh klub sepatu roda yang hadir bersepakat untuk mempersiapkan atlet sebaik mungkin untuk membawa nama baik Kota Pekanbaru pada Piala Ibu Negara 2020 ini.

Berita Lainnya

Index