Gotong Royong Lokasi Pasar, Kades Resam Lapis Turun ke Parit

Kepala Desa Resam Lapis, Junaidi mengajak seluruh perangkat desanya, mulai dari BPD, LKMD, Linmas dan BUMDesa bersama-sama bergotong royong membersihkan lokasi pasar, Selasa (11/3/2020).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Pengabdian salah seorang kepala desa di Kecamatan Bantan ini patut diapresiasi. Pasalnya, jabatan kepala desa menjadikannya sebagai abdi negara dan rela kotor demi bersihnya kampung halaman.

Hal ini terlihat dari kegiatan Kepala Desa Resam Lapis, Junaidi yang memboyong seluruh anggota BPD, LPMD, kepala dusun, staf desa staf Linmas, pengelola dan pengawas Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mulya Abadi, gotong royong bersama membersihkan parit disepanjang Jalan Antara RT.002/RW.001 Dusun Resam Lapis. Kegiatan ini berlangsung Selasa (10/3/2020) lalu.

Kegiatan goro ini adalah kebijakan Junaidi untuk mengerakan warga untuk lebih peduli tentang kebersihan, menciptakan Desa Resam Lapis bersih dan nyaman untuk lokasi pasar.

Menurut Junaidi, kegiatan gotong royong ini dilakukannya dengan harapan menjadi motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong sebagai potensi dalam memajukan Desa Resam Lapis.

"Kami Pemerintah Desa ingin membangun Desa Resam Lapis bersama seluruh warga dan tokoh masyarakat, dengan demikian agar terlihat kemajuan baik fisik maupun non fisik," ujar Junaidi

Junaidi juga menambahkan semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi aset, potensi, motivasi dan keteladanan agar masyarakat agar selalu membudayakan bekerja sama dalam kerja bersama untuk memajukan Desa Resam Lapis. (kr) 




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR