Berlangsung Semarak, DPD Katalia Provinsi Riau Adakan Lomba Rias Pengantin Tingkat Provinsi Riau

Berlangsung Semarak, DPD Katalia Provinsi Riau Adakan Lomba Rias Pengantin Tingkat Provinsi Riau
Berlangsungnya lomba rias pengantin Melayu Riau tingkat Provinsi Riau di Aula LAMR Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -DPD Katalia (Asosiasi Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia) adakan Lomba Rias Pengantin Riau tingkat Provinsi Riau. Lomba dilaksanakan di Aula LAMR Kota Pekanbaru, Rabu (11/4/20).

Dari pantauan wartawan Riaureview.com,  lomba yang diadakan oleh DPD Katalia (Asosiasi Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia) Provinsi Riau ini diikuti oleh perias pengantin Melayu dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Riau.

Sebelumnya acara diawali dengan seminar dengan tema "Tata Rias, Aksesoris, Pakaian, dan Adat Istiadat Pengantin Melayu" dengan mengundang narasumber Budayawan Melayu Riau Datuk OK. Tabrani, S.H. dan DR. Syam Bakar kemudian acara dilanjutkan dengan Lomba Rias Pengantin Melayu Riau tingkat Provinsi Riau.

Iswanar, S.Sos Ketua DPD Katalia (Asosiasi Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia) Provinsi Riau mengatakan, "lomba ini merupakan spirit dari kita sebagai perias pengantin dan juga acara ini sebagai wadah menjalin silaturahmi sesama perias pengantin yang ada di Provinsi Riau. Alhamdulillah lomba rias pengantin ini berlangsung dengan semarak. Ini ditunjukkan dengan antusias dari puluhan perias yang mengikuti lomba," jelas Iswanar, S.Sos.

"Insyaallah nantinya pemenang dari lomba rias pengantin Melayu tingkat Provinsi Riau ini akan kita utus ke ajang berikutnya yaitu ke tingkat Nasional," tambah Iswanar. S.Sos.  (br) 

Berita Lainnya

Index