Pelantikan WD I, II dan III FIB Unilak, SAGARA STUDIO: Jangan Lupo Support Kegiatan Kami!

Pelantikan WD I, II dan III FIB Unilak, SAGARA STUDIO: Jangan Lupo Support Kegiatan Kami!
Tulisan papan bunga dari SAGARA STUDIO.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Usai dilantiknya Muhammad Kafrawi, S.S.,M.Sn sebagai Dekan Fakultas Ilmu Budaya beberapa minggu yang lalu. Kini Wakil Dekan I, II, III, Kaprodi, dan Sekjur akan dilantik hari ini, Jumat (13/3/20). Pelantikan dilaksanakan di Aula Puskom Unilak.

Sebiasanya papan bunga yang berisikan ucapan selamat kepada seseorang atau kelompok yang mengadakan suatu acara. Lain halnya dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) satu ini yang menyampaikan pesan kepada pimpinan Fakultas Ilmu Budaya Unilak yang akan dilantik

Pada papan bunga yang terletak di lingkungan FIB Unilak berbunyi "Yang dilantik aghi ni. Jangan lupo support tiap kegiatan kami. Sukseslah pokoknyo untuk FIB. Tak Suko Lempo". 

Pesan tersebut disampaikan oleh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) SAGARA STUDIO yang merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang aktif dengan kegiatan kesenian baik tradisional dan modern.

Mukrizal ketua SAGARA STUDIO Fakultas Ilmu Budaya Unilak mengatakan, "tahniah kami ucapkan kepada Bapak dan Ibu Wakil Dekan 1,2,3, Kaprodi dan Sekprodi, sebetulnyo itu yang nak dibuat tapi karna terlalu banyak disepanjang jalan tu samo jadi kami nak buat bedo siket, 

sebetulnyo kenapo kami dari sagara studio buat macam tu tak lain supayo timbul nuansa Melayunyo dan tak segan becakap Melayu, apo lagi ditambah bidal daghi Atah Roy yang selalu kami ucap" tak suko lempo," sebut Mukrizal.

Mukrizal menambahkan, "tentu ini semangat baru dengan dilantiknya pimpinan-pimpinan FIB periode yang baru ini. Dengan ini kami berharap Bapak dan Ibu dosen-dosen untuk selalu support kegiatan yang kami buat, terkhususnyo SAGARA STUDIO, karna SAGARA ni punyo 4 kelas: musik, sastra, lakon, dan film, tujuannyo tak lain tak bukan cumo nak menambah wadah kreatifitas dari mahasiswa di lingkungan FIB menjadi mahasiswa atau generasi yang produktif,"  tutup Mukrizal. (br) 

Berita Lainnya

Index