Masyarakat Takut Bawa Covid-19, DPC HIPO Kabupaten Kampar Berliburan ke Bangkok Thailand

Masyarakat Takut Bawa Covid-19, DPC HIPO Kabupaten Kampar Berliburan ke Bangkok Thailand

KAMPAR, RIAUREVIEW.COM -Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kampar, nekat berpergian keluar negeri. Dimana, mereka berpergian ke negara terdampak Virus Corona (Covid-19) yakni Bangkok, Thailand.

Dimana yang jelas berangkat pengurus dari DPC HIPO Internasional Kabupaten Kampar. Hal itu terbukti dari postingan Refrizal Hendra yang diikuti oleh akun M Ismail Hatta. Dimana dari share lokasi, mereka semua berada di Bangkok Thailand.

Dilansir dari AktualSuara, Dalam postingan Refrizal mereka menuliskan " lKetua, Sekretaris, Bendahara DPC HIPO Kabupaten Kampar Kompak hadir di Thailand dan siap membesarkan SAMMIN di Kabupaten Kampar," tulisnya.

Sangatlah disayangkan Refrizal sebenarnya adalah seorang pegawai honorer yang bertugas di Dinas PMD Kabupaten Kampar. Nampaknya mereka ini tidak menghiraukan himbauan dari pimpinan bangsa ini.

Dimana kepergian pengurus DPC HIPO Kampar ini ditengah Negara meliburkan aktifitas kegiatan massal. Bahkan dunia pendidikan juga diliburkan. Tujuan diliburkan adalah guna antisipasi penyebaran virus Corona yang kian mencemaskan.

Nampaknya, demi berbebesar hati HIPO Kampar ini tidak memikirkan bahaya yang akan terjadi seandainya mereka terjangkit Virus Corana yang dikenal dengan virus mematikan.

Dampak dari sikap kecerobohan HIPO Kampar ini sangat membahayakan bangsa ini-- apa bila mereka terjangkit sudah pasti akan menulari masyarakat. Jadi dampaknya bukan kepada mereka saja akan tetapi juga berpengaruh kepada masyarakat banyak.

Terkait hal ini banyak masyarakat Kabupaten Kampar yang menyayangkan perjalanan HIPO Kampar ini. Sebab, kata masyarakat saat ini bangsa kita ini dalam keadaan Waspada Virus Corana.

Hingga berita ini dirilis belum ada pihak terkait yang bisa dihubungi. Dan belum tahu apa tindakan kepala daerah seperti Bupati Kampar Catur Sugeng, SH terhadap hal ini.

Berita Lainnya

Index