Popularitas TGB: Demokrat Harus Bijaksana

Popularitas TGB: Demokrat Harus Bijaksana

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Partai Demokrat direkomendasikan  jangan bereaksi berlebihan menghadapi popularitas Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB). Partai Demokrat  memang cenderung menjagokan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tetapi, popularitas  TGB harus dimaknai sebagai berkah tersendiri.

Itulah pandangan pengamat politik Hendri Satrio dalam menyikapi pro kontra tentang TGB di  Partai Demokrat.

"Petinggi Demokrat harus bijak menanggapi kemunculan TGB. Sudah jadi rahasia umum, Demokrat mempersiapkan AHY untuk maju. Tapi kehadiran TGB harusnya dianggap berkah. Ternyata selain keluarga SBY, Demokrat juga punya kader bagus,” kata Hendri dalam perbincangan dengan redaksi.

Dia juga mengatakan, dirinya tidak yakin TGB memelihara buzzer untuk menyerang AHY di media sosial. Bisa jadi, ketegangan yang sedang terjadi ini dimainkan oleh pihak lain yang tidak ingin melihat Partai Demokrat berkembang dan semakin kuat. Bisa jadi juga, memang ada kader Partai Demokrat yang bersimpati dengan TGB.

"Hingga saat ini twit yang katanya dari buzzer jahat pun tidak diketahui publik. Apa benar ada buzzer jahat? Belum bisa dibuktikan," demikian Hendri. [dem]

Sumber: rmol.co

Berita Lainnya

Index