PS2O ke-3 FKIP Unilak Tahun 2020 Resmi Ditutup dan Pemenang Dapatkan Rekomendasi Beasiswa

Foto Bersama Panitia dan Peserta PS2O ke-3 FKIP Unilak 2020.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Pekan Sain Seni Olahraga (PS2O) ke-3 FKIP UNILAK tingkat se-Provinsi Riau tahun 2020 resmi ditutup pada tanggal 16 Maret 2020. Penutupan PS2O ke-3 ini diadakan di Lapangan Kampus FKIP Unilak.

Pekan Sain Seni Olahraga (PS2O) merupakan kegiatan tahunan yang miliki oleh Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan Unilak. Dengan kali ke-3 nya acara ini mengusung tema “Talent Wins Games, But Teamwork And Intelligence Wins Championships” dengan perlombaan cabang olahraga Volly .Acara ini dimulai sejak tanggal 10 Maret 2020 yang diikuti oleh peserta SMA/Sederajat se Provinsi Riau dan resmi ditutup pada tanggal 16 Maret 2020. 

Penutupan Pekan Sain Seni Olahraga (PS2O) Ke-3 tahun 2020 ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Riki Zaputra,M.Pd, Dosen-Dosen, Mahasiswa, serta seluruh siswa-siswi SMA peserta PS2O. Antusias peserta PS2O tak surut hingga penutupan berlangsung.

Jimmy Saputra selaku Ketua BEM FKIP Unilak mengatakan, "Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan antusias dan lancar. Sesungguhnya tak mudah bagi kami selaku panitia untuk melaksanakan kegiatan, hal ini dikarenakan dengan adanya ancaman virus Corona. Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan mahasiswa yang telah bertungkus-lumus demi keberlangsungan PS2O yang ke-3 ini, dan dosen-dosen yang telah memberikan support," ucap Jimmy.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada siswa/i peserta SMA se-Provinsi Riau atas partisipasinya dan antusiasnya dalam PS2O yang ke-3 ini. Alhamdulillah untuk PS2O yang ke-3 ini juara I diraih oleh SMKN 5 Pekanbaru,  juara II  SMAN 16 Pekanbaru, dan juara III dari SMA LKMD Kandis," sebut Jimmy.

Selanjutnya Riki Zaputra, M.Pd selaku Wakil Dekan III FKIP Unilak mengungkapkan, “saya ucapkan terimakasih dan selamat bagi tim yang menang semoga dengan kemenangan kali ini bisa menjadikan semangat buat adik adik untuk terus berprestasi," tutur Riki.

"Sebagai penghargaan dari kami para dosen dan panitia pelaksana kegiaatan PS2O kami memberikan sebuah hadiah untuk tim yang menang yaitu surat rekomendasi beasiswa yang ditandatangani langsung oleh ibu dekan Fkip Unilak  yang bertujuan untuk memberikan beasiswa bagi adik-adik semua yang ingin masuk ke Fkip Unilak mendatang," tambah Riki. (br) 



TULIS KOMENTAR