Theo Hernandez Tenggelam di Madrid, Bangkitnya di Milan


MILAN, RIAUREVIEW.COM -Theo Hernandez diklaim seperti menemukan kehidupan baru di AC Milan. Bersama klub kota mode itu, Hernandez bisa jadi bek kiri terbaik dunia.

Hernandez dibeli dari Real Madrid musim panas lalu dengan banderol 20 juta euro. Sempat ada keraguan mengingat karier Hernandez mandek bersama Madrid.

Dibeli pada musim panas 2017, tanpa pernah sekalipun mencicipi tim senior Atletico Madrid, Hernandez gagal bersaing di Madrid, Dia cuma tampil 23 kali sebelum dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu.

Bersama Sociedad pun, karier Hernandez juga kurang berkembang dan dia akhirnya dipinang Milan. Keputusan yang terbilang tepat mengingat dia justru bangkit bersama Rossoneri.

Di tengah kondisi Milan yang kurang oke, Hernandez jadi pemain yang mencuat berkat torehan enam gol dan dua assist! Hernandez bahkan sempat jadi top scorer sementara Milan di awal musim.

Hernandez kini jadi penghuni tetap pos bek kiri Milan yang membuat penampilannya kian mengilap. Kegagalan bersama Madrid ternyata dijadikan pelajaran berharga untuknya. 

"Theo masih sangat muda saat tiba di Madrid dan mungkin mereka sedikit kurang sabar dengannya," ujar agen Hernandez, Manuel Garcia Quilon, dilansir detiksport. 

"Anda butuh kesabaran ekstra menghadapi pemain berkualitas sepertinya dan Anda harus memberinya ruang. Dia tidak mendapatkan itu di Real Madrid," sambungnya.

"Klub besar seperti Real Madrid ingin pemain jadi dan kadang tidak sabar dengan pemain muda."

"Maka mereka kerap mencari tim lain yang bisa membuat performanya mencuat, seperti Theo di Milan. Jika dia mampu mempertahankan performanya seperti ini dan didukung penuh klub, dia bisa jadi bek kiri terbaik dunia," tutup Quilon.




Baca Juga Topik #Milan

TULIS KOMENTAR