Warga Tionghoa Bengkalis Peduli Wabah Covid-19 Serahkan Bantuan

Warga Tionghoa Bengkalis Peduli Wabah Covid-19 Serahkan Bantuan
Warga Tionghoa Bengkalis Peduli hari ini, Sabtu (4/4/2020) menyerahkan bantuan berupa beras dan indomi kepada warga yang kurang mampu untuk tahap pertama di wilayah Kecamatan Bengkalis, Sabtu (4/4/2020).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Warga Tionghoa Bengkalis Peduli hari ini, Sabtu (4/4/2020) menyerahkan bantuan berupa beras dan indomi kepada warga yang kurang mampu untuk tahap pertama di wilayah Kecamatan Bengkalis, Sabtu (4/4/2020).

Kegiatan bakti sosiali warga Tionghoa Bengkalis Peduli penanggulangan Coronavirus Disease (Covid-19) dihadiri seluruh Forkopimda Bengkalis dan disaksikan LAMR Bengkalis, MUI Bengkalis, FKUB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Gabungan, Tokoh Daerah, PWI dan Ormas di Bengkalis.

Sebelum penyerahan bantuan paket sembako. Bantuan tersebut diangkut oleh personil gabungan TNI dan Polri yang ikut dalam kegiatan. Bantuan paket sembako itu dimuat kedalam mobil dari gedung Suka Cita Maitreya-Komplek Sekolah Dharma Maitreya Bengkalis, Jalan Wonosari Tengah dan serahkan kepada penerima secara langsung.

“Kami mengucamkan terimakasih atas bantuan dan kerjsamanya dalam menyalurkan paket kepada warga yang kurang mampu untuk tahap pertama ini,” kata Wenarto Hadi Purnomo salah seorang dari panitia pelaksana kegiatan, Sabtu (4/4/2020).

Melalui postingan media sosial (Medsos). Wenarto megatakan, hari ini Bengkalis harus mampu bersatu melawan pandemi Virus Corona serta peduli masyarakat.   

“Mohon doa dan dukungannya dari Semua masyarakat agar diberikan kelancaran untuk warga dan semoga wabah covid-19 segera berakhir serta terima kasih kepada para relawan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, Semoga kita dapat melanjutkan tahapan berikutnya,” ungkapnya lagi. (kr) 

Berita Lainnya

Index