Apa Ini Sosok Ideal untuk Gantikan Paul Pogba di Man United?

Apa Ini Sosok Ideal untuk Gantikan Paul Pogba di Man United?

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Seiring dengan terus berhembusnya spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United, muncul pula kandidat yang disebut-sebut jadi pengganti idealnya.

The Red Devils sempat dikabarkan tidak berniat menjual Pogba. Tapi seiring waktu berjalan, MU disebut berpeluang melepas pemain internasional Prancis tersebut di musim panas.

Jika itu terjadi, FootMercato menyebut bahwa Setan Merah akan menjadikan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic  sebagai target utama. Pemain yang juga akrab disapa dengan SMS, inisialnya, itu dinyatakan sebagai sosok ideal pengganti Pogba.

Milinkovic-Savic saat ini masih terikat kontrak dengan Lazio sampai dengan 2024. Tapi performanya dalam membantu Biancocelesti bersaing memperebutkan gelar juara Serie A musim ini sudah membuat masa depannya dispekulasikan.

Untuk bisa merekrut pemain tengah 25 tahun tersebut, klub peminat dispekulasikan harus siap menggelontokan dana sekitar 110 juta paun. Di atas kertas angka itu tidaklah mustahil buat MU, apalagi jika jadi melepas Pogba.

Sumber : detiksport. 

Berita Lainnya

Index