Manchester United Butuh Sosok seperti Ibrahimovic

Manchester United Butuh Sosok seperti Ibrahimovic

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United selalu punya sosok pemimpin di lapangan. Dulu ada Roy Keane dan Wayne Rooney, terakhir adalah Zlatan Ibrahimovic.

Nama terakhir memang sudah tidak lagi memperkuat Setan Merah dan kini bertualang di Liga Italia bersama AC Milan. Akan tetapi bagi bek MU, Luke Shaw menurutnya Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pemimpin yang luar biasa.

"Dia memang sudah tua saat di sini. Meski begitu, Ibrahimovic masih merupakan pemain dan sosok pemimpin yang luar biasa," ujarnya seperti dilansir detiksport. 

Zlatan Ibrahimovic pernah berseragam Manchester United di musim 2016/2017 sampai 2017/2018. Striker asal Swedia itu mencetak 29 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi dan memberikan gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Luke Shaw yang pernah setim kala Ibrahimovic di MU pun menyatakan kekagumannya. Ibrahimovic begitu menyenangkan, bisa diajak bercanda dan kalau sedang serius maka jangan main-main padanya.

"Dia suka bercanda di ruang ganti. Namun begitu masuk ke lapangan, dirinya akan serius sepenuhnya," terang Shaw.

Hingga kini, menurut Shaw belum ada lagi sosok pemimpin yang tegas dan menyenangkan di Manchester United. Apalagi sejak kepergian Ibra, MU belum lagi memenangi gelar apapun.

"Ibrahimovic punya kualitas. Di dalam dan di luar lapangan dia adalah pemimpin," tutup bek Inggris tersebut.

Berita Lainnya

Index