Diberitakan Meninggal, Staf Sebut Noviwaldy Jusman Dalam Kondisi Baik


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Anggota DPRD Riau fraksi Demokrat, Noviwaldy Jusman santer di kabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut berhembus pertama kali melalui grup whatsapp. Kabar yang tersebar, mantan  Wakil Ketua DPRD Riau itu disebut wafat sore ini, Senin (13/4/2020) di kediamannya, Perumahan Panorama, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru. 

Dilansir Riaupos.co, kabar tersebut dapat melalui staf Noviwaldy di Sekretariat DPRD Riau, Rahmi. Ditegaskannya, kabar tersebut tidak benar adanya. Bahkan lelaki yang karib disapa Dedet itu tengah menjalani pengobatan di Jakarta. 

"Astagfirullah. Salah itu informasinya. Jadi yang benar itu, paman beliau yang meninggal. Bukan Bapak (Dedet). Bapak sekarang masih berobat di Jakarta , dan Alhamdulillah dalam keadaan baik," sebutnya. 

Diakui dia, kabar tersebut memang sudah banyak yang menanyakan kepada dirinya. Namun ia sudah memberikan klarifikasi. Serta memberikan penjelasan yang sama. Ia berharap seluruh masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru agar selalu mendoakan kesehatan Noviwaldy.

"Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kesehatan," pungkasnya.



TULIS KOMENTAR