Kajari Bantu APD Untuk Nakes di RSUD Bengkalis

Kajari Bantu APD Untuk Nakes di RSUD Bengkalis
Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kasi Pidum Iwan Roy Charles, Selasa (14/4/2020), mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Kabupaten Bengkalis.(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Iwan Roy Charles, Selasa (14/4/2020), mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Kajari Nanik  Kushartanti dan Kasi Pidum Iwan Roy Charles di Posko di lantai II Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis jalan Pertanian Desa Senggoro tersebut, langsung disambut Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra TH.

Kunjungan Nanik Kushartanti tersebut sebagai salah salah bukti kepedulian dan dukungan moral mereka terhadap tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Bengkalis yang kini sedang menangani sejumlah pasien Covid-19.

Selain itu, Nanik Kushartanti melalui Seksi Pidana Umum (Pidum) juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Bengkalis.

Dikatakannya, bantuan berupa APD tersebut nilainya sangat jauh dan tidak sebanding dengan perjuangan para tenaga medis dalam menangani Wabah covid-19.

“Pesan kami kepada seluruh tenaga medis, setiap tenaga medis untuk tetap mempatuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Kementerian Kesehatan. Mudah-mudahan perjuangan ini tidak akan sia-sia“ ujarnya.

Sementara itu, Kadiskes Bengkalis Ersan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejari Bengkalis, yang telah ikut peduli dalam penanganan Covid-19 di daerah ini.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan APD ini, karena APD yang kita punya hanya bisa dipakai sekali saja. Sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami. Dan terima kasih atas segala dukungan dari pihak Kejari Bengkalis kepada kami” ungkapnya. (kr) 

Berita Lainnya

Index