Diskominfotik Bengkalis Salurkan Bantuan 450 Kg Beras kepada LPTQ

Diskominfotik Bengkalis Salurkan Bantuan 450 Kg Beras kepada LPTQ
Diskominfotik Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan 450 Kg beras kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bengkalis untuk diteruskan kepada masyarakat yang berhak menerimanya Selasa (14/4/2020).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan 450 Kg beras kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bengkalis untuk diteruskan kepada masyarakat yang berhak menerimanya Selasa (14/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri diwakili Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sufyan diterima dan staf LPTQ Mulyono di Kantor LPTQ, di Jalan H.R Subrantas, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

Sufyan mengatakan, bantuan ini dikumpulkan dari sumbangan Pegawai Negeri Sipil Diskominfotik yang dikumpulkan tiga hari yang lalu.

“Setelah diarahan pak Kadis, Alhamdulillah partisipasi PNS di Diskominfotik cukup tinggi sehingga terkumpul 45 kampit (karung) beras, 1 kampit beratnya 10 Kg,” terangnya

“Ini adalah bentuk kepedulian kami keluarga besar Diskominfotik terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19, semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” sambung Sufyan.

Beras yang diserahkan tersebut, sambung Sufyan akan diteruskan oleh LPTQ untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Berdasarkan tanda terima LPTQ, selain Diskominfotik 23 Perangkat Daerah lain sudah menyerahkan bantuan serupa kepada LPTQ Bengkalis. Sedangkan secara perorangan yang memberikan bantuan beras terdapat nama Sekretaris Daerah yang juga Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY. 

Kemudian, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Serta, Inspektur Rafiardhi Ikhsan, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak H Raja Airlangga, dan Kadis Ketahanan Pangan H Imam Hakim. (kr) 

Berita Lainnya

Index