Hidayat Nur Wahid: Gatot - Prabowo Bertemu, ikutin beritanya

Hidayat Nur Wahid: Gatot - Prabowo Bertemu, ikutin beritanya
Ilustrasi Internet

PADANG, RIAUREVIEW.COM - Pertemuan mantan panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jangan diartikan sebagai sebuah kesepakatan, Kata Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid.

"Yang kami pahami Gatot datang ke mana saja dan Gerindra menerima siapa saja. Jadi pertemuan itu bukan hal yang kemudian harus diartikan sudah terjadi kesepakatan," kata Hidayat di Padang, Sumbar, Ahad (26/3).

Selanjutnya Partai Gerindra pasti akan berembuk dulu dengan PKS jika ingin mengusung seseorang sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden pada Pemilu 2019.

"Secara prinsip, kami sudah biasa berkoalisi, dan itu terbentuk dengan baik. Jadi pasti akan dibicarakan lebih spesial lagi antara Gerindra dengan PKS jika sifatnya sudah pengambilan keputusan," tutur Wakil Ketua Dewan Syuro PKS tersebut.

Pandangan dia, yang baru bisa dipastikan saat ini adalah Partai Gerindra telah mengajukan kembali Ketua Umumnya Prabowo Subianto kembali bertarung sebagai calon presiden pada pilpres mendatang.

"Tapi Pak Prabowo belum menyampaikan sikapnya. Apakah setuju atau enggak dicalonkan kembali," terang Hidayat Nur Wahid.

Sebelumnya, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade membenarkan pertemuan Gatot Nurmantyo dengan Prabowo Subianto. Namun, ia tidak menyebut secara pasti waktu pertemuan tersebut.

 
Sumber: Antara

Berita Lainnya

Index