AC Milan Sudah Ada di Jalur yang Tepat

AC Milan Sudah Ada di Jalur yang Tepat

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -AC Milan diyakini sudah ada di jalur yang tepat untuk kembali ke papan atas Liga Italia. Rossoneri diminta untuk terus banyak menggunakan pemain muda.

Di Serie A musim ini, Milan banyak mengandalkan pemain muda. Rata-rata usia mereka 26,3 tahun, cuma kalah dari Hellas Verona (26,1 tahun) dan Fiorentina (25,6 tahun).

Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, dan Rafael Leao merupakan deretan pemain muda Milan dengan usia 20 tahun. Sementara itu, kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma, masih berusia 21 tahun.

Milan memang masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Italia saat ini. Mereka mengumpulkan sebanyak 36 poin, hasil dari 26 kali bermain.

Catatan itu memang tak lebih baik dari raihan Milan musim lalu yang finis kelima. Eks pemain I Diavolo Rosso, Jean-Piere Papin, menyarankan proyek mereka dengan pemain muda tetap dijalankan.

"Mereka harus bersabar. Tapi, mereka pada jalur yang benar. Mereka harus mempercayai pemain muda tanpa tanpa membelanjakan banyak uang," kata Papin dilansir detiksport. 

"Tak ada banyak yang hiang, kerangkanya jujuh dan dengan dua atau tiga pemain, mereka bisa bisa melakukan lompatan. Mungkin harga pemain setelah krisis akan turun," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index