Bruno Fernandes Disanjung Graeme Souness

Bruno Fernandes Disanjung Graeme Souness

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Eks pemain Liverpool, Graeme Souness, menunjukkan sikap berbeda pada gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Dia memberikan sanjungan.

Souness sedang terlibat perang kata-kata dengan Paul Pogba. Dia sampai memepertontonkan raihan gelar juara.

Di barisan gelandang MU, kini sudah ada Bruno. Sejak datang di bulan Januari, pemain Portugal itu langsung memberi dampak positif untuk Setan Merah.

Bruno sudah bermain sebanyak sembilan kali untuk MU, dengan sumbangan sebanyak tiga gol dan empat assist.

Saat Bruno bermain, MU belum pernah kalah. Rinciannya, MU menang enam kali dan imbang tiga kali.

Kiprah Bruno yang sensasional itu dipuji Souness. Dia juga menyebut pencapaian pemain 25 tahun itu saat di Sporting Lisbon.

"Saya kira yang harus dipikirkan di kepalanya, seperti yang harus dipikirkan pemain tengah, (adalah) 'bisa sejalan dengan striker secepat saya bisa," kata Souness dilansir detiksport. 

"Satu sentuhan, dua sentuhan, mengirim umpan dengan kaki saya dan menendangnya kepada mereka. Saya suka hal itu dari dirinya."

"Saya pikir dia merupakan ancaman gol, setahun lalu dia membukukan 33 gol untuk Sporting di semua kompetisi, yang fenomenal untuk seorang pemain tengah."

"Dan dia selalu ingin menguasai bola. Bermain untuk Man United, bermain untuk setiap klub-klub monster di luar sana, terkadang orang bisa sedikit tak terlihat dibanding pemain lain. Dia tak menunjukkan tanda-tanda apapun mengenai itu," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index