Sevilla Sedang Bagus-bagusnya, Suso pun Ogah Pulang ke Milan

Sevilla Sedang Bagus-bagusnya, Suso pun Ogah Pulang ke Milan

SEVILLA, RIAUREVIEW.COM -Suso begitu menikmati penampilannya bersama Sevilla musim ini. Ia pun enggan kembali ke klub asalnya, AC Milan.

Suso direkrut Sevilla dengan status pinjaman pada akhir Januari lalu. Winger 26 tahun itu sudah turun sebanyak enam kali dan menyumbang satu gol dan satu assist.

Saat Liga Spanyol dihentikan sementara karena virus Corona, tim asuhan Julen Lopetegui itu tengah berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 47 poin dari 27 laga. Hanya Real Madrid  dan Barcelona yang berada di atas mereka.

Hal ini yang membuat Suso merasa betah di Sevilla, karena bisa bersaing di papan atas La Liga. Apalagi, ia merupakan putra daerah Andalusia, sehingga ia nyaman bermain di kampung halaman. 

"Kondisi saya sangat baik di sini. Begitu lama saya pergi meninggalkan rumah, tapi sekarang saya ada di Sevilla dan saya ingin tinggal di sini lebih lama," kata Suso dilansir detiksport. 

"Saya pikir saya akan kesulitan beradaptasi di klub, tapi orang-orang di ruang ganti semuanya begitu baik. Saya mengenal baik (Lucas) Ocampos, dia pernah di Milan. Saya menyukainya, sama seperti (Ever) Banega," sambungnya.

"Kompetisi harus dihentikan di saat yang tak tepat. Kami sedang berada di peringkat ketiga, bermain bagus, dan terus membaik. Tapi situasinya memang di luar kontrol kita semua," jelas eks pemain Liverpool ini.

Kontrak peminjaman Suso di Sevilla berlaku hingga musim panas 2021. Sevilla bisa mengaktifkan klausul pembelian permanen jika memang ia tampil bagus, yang mana berhasil dibuktikannya sejauh ini.

Berita Lainnya

Index