Marcelo Brozovic Takkan Bahas Masa Depan Hingga Musim Selesai

Marcelo Brozovic Takkan Bahas Masa Depan Hingga Musim Selesai

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Marcelo Brozovic diminati oleh banyak klub. Meski demikian, dia tak akan membahas masa depan dengan Inter Milan sampai musim 2019/2020 tuntas.

Bersama Inter, Brozovic tampil sip. Di musim ini, pemain Kroasia itu sudah membukukan sebanyak 32 penampilan di semua ajang dengan sumbangan 3 gol dan 5 assist.

Dengan penampilan bagus itu, Brozovic diminati banyak klub. Salah satu yang serius ada Liverpool. The Reds dikabarkan mengincar pemain 27 tahun itu, uang sebanyak 59,5 juta euro atau setara Rp 998 miliar disiapkan.

Agen Brozovic, Miroslav Bicanic, mengungkapka bahwa kliennya saat ini memang banyak peminat. Meski demikian, dia akan bersabat menunggu untuk menentukan klub baru Brozovic. Kontrak Brozovic dengan Inter masih berlaku sampai 2022.

"Saat ini, Brozovic merupakan pemain Kroasia yang paling banyak peminat di bursa transfer. Dia ada di tingkatkan tertinggi dalam kariernya. Dia mempunyai segala kualitas uang dibutuhkan, tapi kami tak bisa membuat keputusan mengenai musim depan sebelum paruh kedua Juni sebab krisis virus Corona," kata Bicanic dilansir detiksport. 

"Kami telah sepakat untuk bertindak bijak sana, memberi publik sedikit mungkin informasi sampai kami menemukan solusi final," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index