Janji Istri pada Immobile Jika Lazio Juara Liga Italia Musim Ini

Janji Istri pada Immobile Jika Lazio Juara Liga Italia Musim Ini

ROMA, RIAUREVIEW.COM -Ciro Immobile sedang tampil sip bersama Lazio musim ini. Sang istri, Jessica, siap memberi hadiah spesial jika sang suami bisa membawa Gli Aquilotti juara Liga Italia.

Saat Serie A disetop sementara karena pandemi virus Corona, Lazio sedang menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Mengoleksi 62 poin hingga giornata 26, mereka cuma kalah satu poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Immobile juga berstatus sebagai top scorer sementara dan sudah melesakkan 27 gol, unggul 6 gol dari Cristiano Ronaldo  yang membuntutinya.

Melihat ada dua prestasi yang masih bisa diraih Immobile, Jessica pun memberi lecutan semangat. Dalam bincang-bincang di instagram live dengan akun Che fatica la vita da bomber, wanita 29 tahun itu menjanjikan satu hal pada Immobile jika trofi Liga Italia dan sepatu emas Serie A bisa diperoleh pemain kelahiran Naples itu.

"Punya anak lagi," jawabnya singkat.

Sebelumnya, Immobile dan Jessica sudah punya tiga anak, yakni Giorgia, Michela, dan Matteo. Pasangan ini juga terbilang harmonis, melihat seringnya mereka memposting kebersamaan di akun instagram masing-masing.

Liga Italia sendiri masih belum ada kepastian apakah dilanjutkan atau tidak. Namun para pemain sudah diperbolehkan berlatih di markas latihan klub masing-masing mulai 18 Mei.

Sumber : detiksport. 

Berita Lainnya

Index