Srikandi Masuri Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan

Srikandi Masuri Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan
Srikandi Masuri membagikan seribuan takjil dan seratus masker kepada masyarakat, Jumat (1/5/2020).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Srikandi Masuri yang dinakhodai penggiat sosial Ricka Parlina kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dan kemanusian di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

Srikandi Masuri yang merupakan tim relawan salah satu Balon Bupati Bengkalis Masuri, SH alias Mas Bagong ini mencoba bersedekah selama bulan suci Ramadhan. Sedekah seribuan takjil dan masker ini diberikan kepada masyarakat di Duri yang terkenal dengan sebutan negeri petrodollar.

“Berbagi tidaklah merugi,” kata Ketua Srikandi Masuri, Ricka Parlina, saat membagikan takjil dan masker dihari kedelapan  bulan RamadHan 1441 Hijriah, Jumat (1/5/2020).

Ia pun menjelaskan, apa yang dilakukan merupakan memotivasi seluruh pihak untuk saling membantu dan meringankan beban sesama, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Alhamdulillah, ribuan takjil dan ratusan masker itu tampak habis, dengan raut wajah sumrimgah, masyarakat antusias menerima pemberian Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Bengkalis itu.

Tentunya tidak lepas dari dukungan setia Pak Masuri. Insya Allah beliau selalu panjang umur dan murah rezeki. Amiin,” ujar Ricka Parlina diamini sejumlah anggota Srikandi lainnya.

Pantauan RiauReview.com, dalam aksinya Srikandi Masuri membagikan seribuan takjil dan seratus masker kepada masyarakat yang berawal di Panti Asuhan Usman bin Affan, Panti Asuhan Al-Huda, jalan mawar, dan terakhir di depan Rumah Makan Pagaruyuang jalan Hangtuah depan Hotel Amadeo Hangtuah.

Sambil membagikan takjil dan masker gratis, Srikandi Masuri tetap mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dari penularan Corona Virus Disease-2019 (Covid-19). (kr) 

Berita Lainnya

Index