Alexander-Arnold: Sancho Lebih Pas ke Liverpool

Alexander-Arnold: Sancho Lebih Pas ke Liverpool

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Trent Alexander-Arnold memberi saran buat Jadon Sancho soal karier masa depannya. Menurutnya, pemain Borussia Dortmund itu lebih cocok gabung ke Liverpool.

Sancho saat ini menjadi salah satu bintang muda yang cemerlang di Eropa. Gelandang sayap Dortmund itu telah mencetak 14 gol dan 16 assist dalam 35 penampilannya di semua kompetisi sejak awal musim 2019/2020.

Penampilan impresif Sancho itu membuatnya banyak diincar klub-klub raksasa Eropa. Manchester United, Chelsea, Liverpool, Barcelona, dan Bayern Munich kabarnya tertarik merekrut pemain 20 tahun itu di bursa mendatang.

MU menjadi tim terdepan yang ingin sekali mendapatkan jasa Sancho. Setan Merah dilaporkan siap menebus harga pemain Timnas Inggris itu sebesar 100 juta paun pada jendela transfer musim panas ini.

Salah satu rekan Sancho di The Three Lions, Alexander-Arnold, justru memiliki pendapat berbeda. Bakat Sancho disebutnya bakal lebih maksimal jika dia bergabung ke Liverpool, klub yang kini dibela bek 21 tahun itu.

Menurutnya, Sancho bisa lebih mudah nyetel dengan dirinya dan skuat Liverpool, mengingat dirinya dan Sancho telah bermain bareng di Inggris sejak masih di kelompok umur. Alexander-Arnold pun berharap kompatriotnya tersebut lebih memilih The Reds ketimbang MU.

"Jika dia bergabung bersama kami, dia akan membuat tim kami menjadi lebih baik. Saya akan senang sekali jika dia bisa datang karena saya bermain bersamanya di Timnas Inggris dan dia punya bakat yang sangat spesial," kata Alexander-Arnold dilansir detiksport. 

"Tentu, dia adalah pemain yang hebat. Saya suka bermain dengannya, dia pemain yang luar biasa," Alexander-Arnold menambahkan.

"Di Timnas Inggris, kami sudah main bareng di semua jenjang usia. Alhasil, kami bisa nyetel satu sama lain," ujarnya.

Berita Lainnya

Index