Turut Serta Dalam Bagi-bagi Takjil DWP Bengkalis

Istri Plh Bupati Bengkalis Dalam Kondisi Sehat

Istri Plh Bupati Bengkalis Dalam Kondisi Sehat
Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami, HY, SH, MM.(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Istri Plh Bupati Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami juga sempat ikut dalam kegiatan bagi-bagi takjil yang digagas Darma Wanita Persatuan (DWP) Bengkalis. Hj. Akna Juita merupakan Ketua DWP Bengkalis dan juga sempat berkontak dengan dokter Ar. 

Plh Bupati Bengkalis H. Bustami, HY saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (2/5/2020) mengatakan, jika istrinya Hj. Akan Juita dalam kondisi sehat, termasuk dirinya.

"Alhamdulillah kabar saya baik," katanya.

Ketika ditanya soal kabar istrinya yang masuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP) dikarenakan sempat berkontak dengan dokter Ar (positif covid-19). "Alhamdullah, sehat," jawabnya singkat.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, dokter Ar, ikut dalam rombongan bagi-bagi takjil sebanyak 300 paket. Pembagian takjil berlangsung di depan kantor Camat Bengkalis, Desa Air Putih. Rombongan dokter Ar ini sempat berswafoto bersama istri Plh. Bupati Bengkalis, yang juga Ketua DWP Bengkalis.

Sebelumnya, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bengkalis, Johansyah Syafri, Sabtu (2/5/2020) mengumumkan kepastian hasil medis dokter, hasil swab dokter Ar positif Covid-19. (kr) 

Berita Lainnya

Index