Ter Stegen Senang Negosiasi Kontraknya Ditunda Barcelona

Ter Stegen Senang Negosiasi Kontraknya Ditunda Barcelona

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Marc-Andre ter Stegen senang dengan keputusan Barcelona yang menunda negosiasi kontraknya. Mereka mengambil langkah itu karena finansial tim terimbas COVID-19.

Kontrak Ter Stegen di Barcelona akan berakhir pada Juni 2022. Pihak El Barca tampaknya berhasrat untuk memperpanjang masa kontrak kiper 28 tahun ini.

Mengingat, peran Ter Stegen di bawah mistar gawang Blaugrana yang tak tergantikan. Musim ini sebelum LaLiga ditangguhkan akibat Virus Corona, ia tampil dalam 26 penampilan dan membuat 8 cleansheet.

Pihak Barcelona juga perlu memagari Ter Stegan karena Bayern Munich dikabarkan juga membidiknya untuk menjadi suksesor Manuel Neuer. Pembicaraan terkait kontrak baru ini dikabarkan telah dilakukan Barcelona dengan pihak Ter Stegen.

Namun, negosiasi kontrak pria asal Jerman ini dilaporkan tak kunjung menemui kata sepakat terkait gaji. Pihak El Barca kemudian mengambil langkah agar negosiasi dihentikan sementara. Mereka ingin mengkaji kondisi keuangan klub lebih dulu yang terimbas pandemi COVID-19.

Ter Stegen mangaku senang dengan keputusan Barcelona tersebut. Menurutnya, di tengah wabah Virus Corona saat ini, bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah kontrak.

"Kami sudah melakukan membicaraan awal terkait hal ini," kata Ter Stegen dilansir detiksport. 

"Tapi seperti yang saya katakan, kami telah menundanya. Ada banyak hal yang lebih penting.

"Saya sangat senang di sini dengan situasi yang sangat kompetitif dan tim dalam kondisi baik-baik saja. Apa lagi yang bisa saya minta?" tambahnya.

Berita Lainnya

Index