Solskjaer Lebih Pilih Greenwood Dibanding Alexis Sanchez?

Solskjaer Lebih Pilih Greenwood Dibanding Alexis Sanchez?

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya lebih memilih Mason Greenwood dibanding Alexis Sanchez. Tak ayal, Sanchez pun dipinjamkan.

Dilansir detiksport, salah seorang sumber di Manchester United mengatakan bahwa Mason Greenwood dan Alexis Sanchez sempat bentrok di sesi latihan sebelum musim 2019/2020 dimulai.

Hingga akhirnya, Ole Gunnar Solskjaer turun tangan dan mengambil tindakan tegas. Dia meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Dalam beberapa kesempatan, Solskjaer sempat ditanya soal performa Mason Greenwood. Dia merasa puas.

"Saya tak merasa kekurangan striker tengah, karena kami punya Mason Greenwood," ujarnya.

Mason Greenwood merupakan jebolan pemain akademi Manchester United dan usianya masih 18 tahun. Sejauh musim ini, dirinya mencatatkan 35 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol dan empat assist.

Bandingkan dengan Alexis Sanchez yang musim ini dipinjamkan ke Inter Milan. Dia bermain 16 kali di seluruh kompetisi dan hanya mengemas satu gol dan dua assist.

Alexis Sanchez awal musim ini dipinjamkan ke Inter Milan. Namun, Inter Milan dikabarkan akan memulangkan Alexis Sanchez lebih cepat karena penyerang Chile itu masih menderita cedera pergelangan kaki.

Berita Lainnya

Index