Cukup Bayar SPP, Pasti Kuliah di Unilak


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Setelah berhasil diminati lebih dari 1.000 pendaftar dalam program jalur Save Kuliah, Universitas Lancang Kuning mulai 5 Mei hingga 26 Juni 2020 kembali meluncurkan penerimaan mahasiswa baru lewat jalur “Pasti Kuliah” dalam proses penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020.

Sebelumnya sejak 1 Februari Unilak telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk jalur mandiri, jalur prestasi akademik, seni Olahraga, dan Hafizh Al Qur’an.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak yang juga wakil rektor I bidang Akademik Zamzami, SKom, MKom saat ditemui, Rabu (6/5/2020) pagi, mengatakan, jalur Pasti Kuliah ini banyak memberikan kemudahan dan keuntungan bagi calon mahasiswa. Jalur ini dibuka sejak 5 Mei hingga 26 juni 2020.

“Jalur pasti kuliah ini dibuka sejak 5 Mei -26 Juni 2020. Unilak mengakomodir keinginan dan harapan para orang tua, dan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di tengah kesulitan kondisi wabah Corona dengan memberikan keringanan sistem pembayaran dan diskon uang pengembangan,” ucap Zamzami.

Dijelaskan Zamzami, keuntungan bagi calon mahasiswa yang mengambil jalur pasti kuliah adalah:

1. Proses pendaftaran tanpa ujian/tes,

2. Proses kelulusan dilihat berdasarkan ijazah dan nilai ujian sekolah.

3. Cukup dengan membayar SPP sudah bisa kuliah.

4. Uang pendaftaran hanya Rp 300 ribu.

5 Diskon uang pengembangan hingga 50 persen.

6. Angsuran uang pengembangan sampai Januari 2021.

7. Pendaftar bisa memilih kelas reguler A dan B.




Baca Juga Topik ##unilak

TULIS KOMENTAR