Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Bengkalis

Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Bengkalis
Lokasi temukannya mayat seorang wanita berusia 17 tahun di salah satu kamar hotel di Bengkalis, Jumat (8//2020) sore.(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Jelang waktu berbuka puasa, Jumat (8/5/2020), sekitar pukul 17.00 WIB, warga disekitar Hotel Wisata Bengkalis heboh. Pasalnya, disalah satu kamar bernomor 206 terbujur sesesok mayat berjenis kelamin wanita berusia 17 tahun.

Sesosok mayat tersebut menurut warga sekitar merupakan wanita belia, yang tinggal di Jalan Gerilya, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis. Belum diketahui penyebab kematiannya, namun saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum et repertum.

Informasi yang dirangkum dilapangan, menurut informasi korban tersebut diketahui berinsial IK alias Ino (17). Di hotel yang dekat dengan Masjid Agung Istiqomah tersebut, sempat ramai oleh warga yang ingin menyaksikan peristiwa dari dekat.

Diketahui juga, jika sebelum ditemukan jadi mayat. Kamar korban dipemesan oleh salah seorang warga Tionghoa, berinisial HS dan kamar juga dipesan sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

"Cewek itu datang kekamar sekitar pukul 12.00 WIB lewat siang tadi. Dan ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 14.15 WIB tadi oleh temannya," ujar salah seorang narasumber di hotel wisata kepada RiauReview.com.

Untuk saat ini, jenazah korban sedang ditangani pihak kepolisian Polres Bengkalis. Sehingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Meitertika, SH, MH melalui Kanit Reskrim Bripka Dedy Suryadi, Jumat (8/5/2020 membenarkan adanya penuman mayat itu, namun Bripka Dedy menjelaskan, jika peristiwa itu sepenuhnya ditangani Polres Bengkalis.

"Soal itu sedang ditangani bagian Reskrim Polres Bengkalis, langsung saja ke Kasat Reskrim Polres, karena perkaranya ditangani Polres," ujarnya. (kr) 

Berita Lainnya

Index