AC Milan Berminat Datangkan Luka Jovic Musim Depan

AC Milan Berminat Datangkan Luka Jovic Musim Depan

MILAN, RIAUREVIEW.COM -AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan Luka Jovic musim depan. Pemain Real Madrid itu diplot untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Dilansir detiksport, Milan berminat memboyong Jovic di bursa transfer mendatang. Dewan klub mengincar pemain asal Serbia itu sebagai pengganti Ibrahimovic yang sudah memasuki usia uzur 38 tahun.

Milan mengincar kesempatan ketika Jovic belum mendapat tempat utama di tim Madrid. Penyerang 22 tahun itu baru empat kali tampil sebagai starter di Liga Spanyol musim ini dengan catatan dua gol.

Apalagi, hubungan Jovic dengan Los Blancos sempat renggang kala kompetisi dihentikan sementara akibat wabah virus Corona. Dia diketahui 'kabur' dari Spanyol untuk pulang ke kampung halamannya di Serbia.

Selama di Serbia, Jovic kedapatan melanggar aturan isolasi diri dengan keluyuran di luar rumah, hingga menyebabkan dirinya kena damprat pemerintah setempat. Kini, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu mesti menepi akibat dibekap cedera lutut.

Andai Milan ingin mendapatkan Jovic di bursa mendatang, maka Il Diavolo Rosso  bakal berhadapan dengan klub-klub lain yang menginginkan jasa striker muda itu. Chelsea dan Tottenham Hotspur disebut siap memboyong Jovic pada musim panas ini.

Kendati demikian, Madrid kabarnya masih belum mau menjual pemainnya itu secara permanen. Los Merengues diklaim hanya mau melepas Jovic dengan status pemain pinjaman.

Berita Lainnya

Index